FANDOM

Anji ruk-706

Yukyuzan Anji adalah salah satu Juppongatana, sebuah organisasi di bawah perintah Makoto Shishio .

Kepribadian Sunting

Di atas semuanya Anji adalah pejuang untuk kebenaran. Setiap tindakan yang dibutuhkan adalah untuk menjadikan dunia lebih baik dalam pandangannya, meskipun ia percaya bahwa ini hanya dapat dilakukan melalui penghancuran konstan dan pembangunan kembali. Dia muncul sangat sabar dan bijaksana dalam perkelahian, tidak rentan terhadap ruam tindakan atau keputusan.

Anji bisanya menjadi biksu Buddha yang cinta damai yang percaya bahwa kekerasan tidak pernah menjadi sebuah akhir yang nyaman; Namun, ketika pelipisnya dibakar dan anak-anak yang dirawatnya dibunuh oleh kaum imperialis, penderitaan dan kemarahannya mengubah keyakinannya. Tidak lagi menerima bahwa Buddha memang seharusnya bisa memilih siapa yang hidup dan mati, ia mengambil keputusan ke tangannya sendiri.

Bahkan setelah kejatuhannya, Anji membuat kepribadian yang adil. Dia menolak untuk mengizinkan orang yang tidak bersalah yang akan terluka, dan pergi sejauh untuk fisik menghadapi Uonuma Usui ketika yang terakhir mencoba untuk membunuh Misao, meskipun fakta bahwa Usui adalah jelas lebih kuat. Dia mengajarkan Sagara Sanosuke kemampuan Futae No Kiwami dalam upaya untuk membantu pemuda kuat, meskipun ia berjanji untuk membunuhnya jika dia tidak bisa belajar dalam batas waktu yang dialokasikan (yaitu satu bulan, meskipun Sano menawarkan untuk mengubah kerangka waktu untuk seminggu sebaliknya). Setelah itu, ketika ia percaya Sano telah meninggal sia-sia, dalam upaya untuk mempelajari Futae ada Kiwami, ia ingin memberinya penguburan yang layak, tapi Sanosuke terbangun dan Anji terkejut, ia menunjukkan bahwa ia telah memahami Futae ada Kiwami

Hubungan Sunting

  • Tsubaki - Anak tertua dari anak yatim Anji dirawat dan putri dari kepala desa terlambat. Dia sering memarahinya karena kurangnya kemampuan untuk menjadi keras atau sulit. Dalam anime karakter diperluas, menyiratkan bahwa ia mencintai Anji dan pergi sejauh mengatakan bahkan ketika dia tumbuh dia ingin tinggal bersamanya. Anji digunakan abu dari tubuhnya dibakar untuk memberikan dirinya tampilan yang ada dalam seri.
  • Sanosuke Sagara - Dengan kesempatan pertemuan Sanosuke berlari ke Anji dalam perjalanan ke Kyoto. Melihat kemampuan unik biarawan itu Sanosuke meminta untuk mempelajari Futae tidak Kiwami, yang Anji setuju setelah mendengar kebencian Sanosuke tentang pemerintah Meiji. Dia menjadi terkesan dengan kemampuan Sanosuke untuk mempelajari teknik dalam seminggu dan bagian pada istilah riang dengan dia. Mereka bertemu sekali lagi dalam pertempuran, Anji percaya klaim Sanosuke yang membenci pemerintah saat ini untuk menjadi dusta. Mereka pertempuran sengit, Sanosuke mengelola untuk menciptakan Sanjuu No Kiwami (Master of Three Layers) di tempat untuk mengalahkan Anji dan menunjukkan kepadanya bahwa semua kerusakan itu telah dilakukan adalah penyebab kesedihan bagi jiwa-jiwa anak-anak yang dicintainya.

Kemampuan Sunting

Anji mengembangkan teknik yang ia beri nama Futae tidak Kiwami (Batas Double Layer, Penguasaan Dua Layers, atau ekstremitas Dua kali lipat). Hal ini memungkinkan dia untuk menyerang sebuah objek dengan cepat, dengan hanya milidetik antara masing-masing serangan. Dia benar-benar menghancurkan objek, membiarkan serangan pertama menghilangkan hambatan alami objek dan serangan kedua menghancurkan objek ketika sedang melemah. Anji mampu menggunakan teknik ini dengan, tidak hanya tinjunya, tetapi juga dengan kepala, siku, lutut dan kaki.

Anji juga menciptakan beberapa teknik yang berasal dari Futae No Kiwami, yang Kiwami Hazushi (Ekstremitas Release), yang meniadakan efek dari yang pertama. Hal ini dilakukan dengan meninju tubuh Anda sendiri dalam arah yang berlawanan dari lawan Futae No Kiwami.

Lain disebut Touate (Hit Distant) yang dilakukan dengan menyodorkan pisau kecil ke dalam tanah dan menyebabkan Futae No Kiwami terjadi di daerah sekitarnya dari pengguna.

Sejarah Sunting

Anji adalah seorang biarawan Buddha jatuh dan master Kenpo. Dia dulu tinggal di sebuah kuil, bersama dengan lima anak yatim yang sangat sayang padanya. Karena perasaan anti-Buddha menyebar melalui Jepang, walikota kota memutuskan untuk membakar kuil di mana Anji hidup terlepas dari fakta ia dan anak-anak yatim yang masih di sana. Pada waktu itu kuil sedang terbakar habis, anak-anak terjebak dalam dengan Anji terlalu jauh untuk membantu. Ketika ia sampai ke kuil, ia tak sadarkan diri dan ketika ia bangun, semuanya hilang dan anak-anak yatim mati. Dia kemudian akan membalas bencana ini 5 tahun kemudian, pertama dengan membunuh orang-orang yang mengatur api. Walikota meminta maaf, mengatakan bahwa apa yang terjadi itu bukan salahnya, tapi Anji membunuhnya dengan menghancurkan kepalanya.

Kyoto Arc

Penampilan pertama Anji adalah ketika Sanosuke adalah menuju Kyoto namun hilang di hutan. Dia menemukan Anji pelatihan tekniknya, yang Futae tidak Kiwami, dan meminta Anji untuk mengajarkan kepadanya. Sanosuke berhasil mempelajari teknik dalam satu minggu dan saat ia meninggalkan, Soujirou muncul untuk memberitahu Anji bahwa Juppongatana sedang dipanggil ke Kyoto.

Dia selanjutnya terlihat di kompleks Shishio bersama dengan semua lainnya Juppongatana, kecuali Cho. Malam berikutnya ia dikirim ke pusat Kyoto bersama dengan beberapa anggota lain dari Juppongatana untuk membantu dengan persiapan untuk Kyoto Grand Api.

Pada hari yang Kenshin pergi ke kompleks Shishio dengan Sanosuke dan Saitou, Anji menjadi lawan pertama mereka. Anji dan Sanosuke melawan, dan Sano akhirnya menang.

Setelah kekalahan Shishio ini, Anji juga menawarkan 'bawah-meja' kesepakatan seperti sisa Juppongatana, yang ia menolak. Dia ternyata diri ke polisi dan dijatuhi hukuman menghabiskan 25 tahun di penjara.

===
Penciptaan dan konsepsi === Karakter ini telah dikembangkan hampir seluruhnya sebelum penerbitan Rurouni Kenshin. Sebagai cerita itu berkembang, ada kebutuhan untuk membuat Sanosuke kuat, sehingga Anji muncul sebagai guru dan lawan yang kuat. Model visual nya adalah vokalis dari sebuah band punk bernama Angie.

Hidup Action Film Sunting

Hal itu terungkap dalam Januari 2014 yang Tomomi Maruyama dimainkan Anji dalam dua film. Tidak seperti di film, Anji tidak melatih Sanosuke dan hanya mengungkapkan kepadanya tentang latar belakang kode-namanya sementara berjuang melawan dia.