FANDOM

Enishiprofile

Yukishiro Enishi adalah adik dari almarhum Yukishiro Tomoe, dan antagonis utama dari Jinchū Arc.

Penampilan Sunting

Enishi memiliki mata biru dan rambut putih runcing. Dia memakai pakaian buatan Cina yang terdiri dari celana oranye dengan garis biru mengalir di setiap kaki di luar, biru tua tank top ketat, dan jaket oranye dengan biru mengalir di tengah, manset biru, dan kerah biru berlapis. Dia juga memakai biru setengah-cape dan sling WATO di atas punggungnya dalam kantong coklat muda. Fitur penanda dari Enishi, bagaimanapun, adalah kacamata bulat kecil, ia mengenakan sampai mereka pecah dalam pertarungan terakhirnya dengan Kenshin. Sebagai seorang anak, Enishi mengenakan pakaian dasar untuk orang biasa dari era, dan rambutnya hitam dan lebih pendek.

Kepribadian Sunting

Ketika ia masih muda, Enishi sangat tidak peduli dengan semua karakter kecuali adiknya, Tomoe, yang sangat ia cintai dan hormati. Sebagai orang dewasa, ia biasanya memakai topeng kebahagiaan sopan ketika berbicara dengan Enam Kawan-kawan atau orang lain ia ingin mendapatkan kepercayaan mereka. Dia bertindak yang sama terhadap Kenshin pada awalnya dalam upaya untuk meskipun dia, bagaimanapun perasaannya yang sebenarnya akan segera terungkap, seperti Enishi menunjukkan dirinya untuk membenci Kenshin dengan seluruh keberadaannya, ingin tidak kurang dari untuk membuat Kenshin pergi melalui neraka yang sama ia sendiri pergi melalui . Hal ini juga menunjukkan bahwa dia peduli tidak kurang untuk adiknya, yang terlihat ketika ia menyesalkan kematiannya dan ingin melihatnya "senyum" dalam pikirannya. Setelah dikalahkan oleh Kenshin, rohnya rusak dan dia pergi melalui depresi, meskipun ia tampaknya akan pulih dari itu ketika ia ditampilkan berbicara dengan ayahnya.

Hubungan Sunting

  • Yukishiro Tomoe (adik) Tomoe adalah satu untuk mengurus Enishi, sebagai ibu mereka meninggal setelah melahirkan dia dan ayah mereka meninggalkan. Enishi melihat Tomoe tidak hanya sebagai saudara perempuan, tetapi juga sebagai sosok ibu. Setelah kematiannya Enishi mulai melihat ilusi dan saat ditangkap oleh polisi, Kaoru memberinya buku hariannya, yang ia baca setelah melarikan diri dari polisi dan akan Rakuninmura.
  • Geezer (ayah) - Enishi bertemu Geezer di Rakuninmura dan meskipun ia tampak akrab, dia tidak mengenalinya, karena ia meninggalkan mereka ketika mereka masih anak-anak.
  • Kiyosato Akira - Enishi menyukai Kiyosato, tunangan Tomoe, pada awalnya, tetapi kemudian ia menerimanya sebagai saudara dalam hukum karena ia memiliki kebahagiaan Tomoe tapi kematian Kiyosato meninggalkan Tomoe hancur dan Enishi kehilangan sosok kakak.
  • Kenshin Himura (saingan / target jinchū / adik ipar) - Dia adalah saudara Enishi dalam hukum dan suami Tomoe ini. Dia adalah orang yang dibunuh Kiyosato Akira dan Tomoe ingin membalas dendam dengan memikat dia ke perangkap. Enishi mengaku Tomoe bahwa ia menyewa pembunuh untuk membunuh Kenshin. Enishi menyaksikan pembunuhan disengaja Kenshin dari Tomoe, yang membuatnya trauma dan mengakibatkan rambutnya berubah putih. Sejak saat itu, ia menjalani kehidupan yang keras di Shanghai, sangat sering sakit, kelaparan dan tunawisma, tapi diadopsi oleh beberapa Jepang yang kaya, yang ia mengaku telah dibunuh. Enishi kembali dari China, setelah menguasai seni Watou Jutsu dan menculik Kaoru Kamiya untuk membuat Kenshin menderita (meskipun Kenshin menyelamatkan nanti) dan Kenshin berkat Enishi untuk menyimpan Kaoru dari Woo Heishin.
  • Kaoru Kamiya (korban) - Dia kindapped Kaoru sebagai sandera di sebuah pulau terpencil, tetapi tidak dapat membunuhnya, meskipun ia ingin (Kaoru mengingatkannya terlalu banyak adik almarhum). Setelah Heishin mencoba untuk menembak Kenshin, Kaoru berusaha melindunginya dengan menggunakan dirinya sebagai perisai, yang sangat mirip dengan bagaimana Tomoe menempatkan dirinya di antara Kenshin dan Tatsumi. Enishi kemudian disimpan Kaoru, dengan mengetuk Heishin keluar.
  • Woo Heishin (bawahan) - Heishin orang kedua di bawah perintah Enishi. Enishi menyukai Heishin, untuk ketekunan terus menerus bahwa ia menghancurkan Kenshin segera daripada membuang-buang waktu menghadapi dia dalam pertempuran.